30 Personil Gabungan Amankan Pentas Musik Spekta Merah

SHARE:

30 Personil Gabungan Amankan Pentas Musik Spekta Merah

Tribratanewspemalang. com –  Ribuan penonton berdatangan dari berbagai wilayah Tegal, Slawi, Pekalongan, Batang dan Pemalang sendiri memadati lapangan Desa Wanarejan Utara Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang untuk menyaksikan hiburan musik spekta merah. Senin (05/02/2018)

Kegiatan hiburan musik yang disponsori oleh salah satu produk rokok yaitu gudang garam ini dilaksanakan Minggu (04/02) dimulai jam 14.00 wib sampai dengan jam 17.00 wib dan tahap kedua dimulai jam 19.00 wib s/d 23.00 wib.

Dengan menampilkan berbagai musik seperti musik regge dan dangdut disertai empat penyanyi yang cantik-cantik tampil untuk menghibur penonton, begitu musik dimulai para penonton yang kebanyakan kawula muda langsung berjoget sambil bernyanyi dengan diiringi grup musik kesayangannya.

“Sebanyak 30 personil gabungan dari Polsek Taman dan Dalmas Polres Pemalang dan dibantu 6 personil dari TNI melakukan penjagaan, pengamanan dengan ketat karena setiap pengunjung yang masuk kami lakukan pemeriksaan untuk memastikan tidak adanya penonton yang membawa miras, sabuk ataupun benda-benda lainnya.  ” ungkap Kapolsek.

“Berkat kesiapsiagaan personil dalam mengamankan, baik pengamanan terbuka maupun tertutup kegiatan pentas musik spekta merah yang dihadiri pengunjung kurang lebih 1500 orang, hingga selesai jam 23.00 wib berjalan aman kondusif. ” Lanjut Kapolsek Taman AKP Kabul Santoso.

Humas Polres Pemalang

 

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0