500 Santri Hadiri Istighosah Kebangsaan Ponpes Hadirul Ulum Kedung Pedati Tasikrejo

SHARE:

500 Santri Hadiri Istighosah Kebangsaan Ponpes Hadirul Ulum Kedung Pedati Tasikrejo

Tribratanewspemalang.com – Ponpes Haidrul Ulum pimpinan Kyai Chadirin mengadakan istighasah Kebangsaan di Musholla MISS Hadirul Ulum Desa Tasikrejo Kec. Ulujami Kab. Pemalang, Minggu (12/2/2017).

Bertemakan “Dengan Semangat Nasionalisme, Bersama Kyai Kita Wujudkan Persatuan Dan Kesatuan Bangsa Berdasarkan Pancasila Dan UUD 1945” Istighasah dibuka dengan pembacaan Al Quran dan Surat Al Waqiah.

Gus Muh Sofan Al Musa, pengasuh muda Ponpes Haidrul Ulum meyakinkan kepada seluruh pengunjung yang datang bahwa Ponpes Hadirul Ulum merupakan Ponpes yang mencetak Santri Pancasilais, dan patuh serta taat dengan aturan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih atas berlangsungnya acara ini karena kegiatan ini merupakan kepedulian terhadap kondisi Negara Indonesia saat ini,” kata Kapolsek Ulujami, AKP Bowo Widiyanto, dalam sambutannya di depan 500 jamaah Istghasah, “Jangan mudah terhasut dengan berita di media social yang akhir-akhir ini sering muncul tulisan-tulisan yang berisikan hasutan bahkan fitnah.”

Senada dengan Kapolsek, kyai Chadirin selaku pendiri ponpes hadirul Ulum dalam tauziahnya menyampaikan bahwa sejak awal pendirian Ponpes bertekat mencetak Santri yang Cerdas dan Pancasilais, dan berharap para Alumni harus berani bicara Pancasila di manapun berada.

Humas Polres Pemalang

COMMENTS

WORDPRESS: 0