AKP Bowo Widiyanto Komsos ke kantor Redaksi Brantasnews.com

SHARE:

AKP Bowo Widiyanto  Komsos ke kantor Redaksi Brantasnews.com

Tribratanewspemalang.com- Kapolsek Ulujami Polres Pemalang Polda Jawa Tengah AKP Bowo Widiyanto Komsos (Komunikasi Sosial)ke kantor Redaksi Brantasnews.com selasa 14/02 .

Kunjungan ke Kantor redaksi Brantasnews serta Seketriat Barisan Muda Pantura Hebat ( BMPH) Kapolsek Ulujami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan saling meberikan masukkan dalam hal kegiatan peliputan dan kegiatan sosial sebagai control sosial.

Kapolsek mengharapkan media sebagai sumber informasi masyarakat  yang wajar, harus memberitakan sesuai dengan fakta yang dilapangan dan jangan memunculkan sebuah opini, Pemunculan sebuah opini sangat berakibat fatal bagi yang di beritakan.

” Saya harapkan rekan- rekan wartawan dalam menyajikan sebuah berita sebaiknya yang obyektif dan sesuai fakta di lapangan jangan sampai menimbulkan opini publik,” terang AKP. Bowo Widiyanto

Dikatakan Kapolsek .Brantasnews merupakan mitra baru di kalangan kepolisian dalam hal pemberitaan, walaupun baru brantasnews sudah mampu berikankan berita- berita kegiatan kepolisian khususnya di Pemalang dengan menyajikan berita super cepat.

” Saya cukup senang dan menerima brantasnews sebagai mitra publikasi karena dalam menampilkan berita cepat dan profesional sesuai fakta bahkan cukup dengan melalui Whatshap langsung berita dapat langsung tayang,” tutur AKP. Bowo.

Kedatang Kapolsek Ulujami ke redaksi dalam rangka kunjungan komunikasi sosial sangat membuat seluruh staff redaksi yang ada sangat senang.

Dengan kepedulian Kapolsek Ulujami yang berkunjung ke kantor Redaksi Brantasnews merupakan sebuah pondasi kuat memupuk kemitraan yang baik dalam hal publikasi.

Apalah sebuah arti pekerjaan penyelenggara negara tanpa ada pemberitaan masyarakat ataupun pimpinan tertinggi tidak akan melihat atau masyarakat juga tidak akan bisa nilai jadi sebuah publikasi melaluai media sosial cetak, elektronik ataupun on line sangat membantu kinerja Pegawai Pelaksana Negara baik di pemerintahan negeri maupun swasta di TNI maupun Polri.

Kedatangan Kapolsek ke redaksi Brantasnews dan BMPH di sambut langsung Pemimpin Redaksi Brantasnews Agung Suroyo.

Dalam kesempatan itu Agung mengucapkan terimakasih atas kunjungan pak Kapolsek Ulujami yang telah meluangkan waktu untuk komsos dengan Brantasnews.

Humas Polres Pemalang (AKP Lies)

COMMENTS

WORDPRESS: 0