Anggota SPKT Polsek Warungpring Amankan Pentas Musik Organ Tunggal

SHARE:

Anggota SPKT Polsek Warungpring Amankan Pentas Musik Organ Tunggal

Tribratanewspemalang.com – Dalam  rangka tasyakuran Khitanan anaknya, YOYOK KUSNODO warga Dukuh Krajan  Rt. 10 Rw. 01 Desa Cibuyur Kecamatan Warungpring  Kabupaten Pemalang,   menggelar pentas musik organ tunggal dengan menghadirkan biduan dari Pemalang. Minggu  (23/04).

Tak hanya tamu undangan saja,  kegiatan ini langsung menarik perhatian dari warga masyarakat Desa Cibuyur. Mereka datang berduyun-duyun untuk menonton acara tersebut. Dan tidak tinggal diam. Polsek Warungpring langsung merespon dengan menerjunkan 3 anggota SPKT  untuk melaksanakan pengamanan.

Kapolsek Warungpring AKP Prisandi Tiar  menuturkan sudah menjadi prioritasnya bahwa setiap pelaksanaan kegiatan masyarakat polisi harus hadir untuk memberikan pelayanan sekaligus rasa aman dan nyaman. “Kecenderungan saat ada pentas hiburan adalah terjadi keributan karena bersenggolan saat berjoget. Kami ingin meminimalisir hal tersebut. Oleh karenanya kami berkomitmen untuk hadir dan mengamankan setiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat,” katanya.

“Selain antisipasi terjadinya keributan, Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan. Polisi akan selalu dekat dengan masyarakat,” lanjutnya.

Dengan adanya pengamanan dari Polsek Warungpring kegiatan tersebut berjalan dengan kondusif, aman, lancar, tertib dan terkendali.

Humas Polres Pemalang (Akp Lies)

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0