Antisipasi Banjir, Muspika Bantarbolang Keroyokan Bersih-Bersih Lingkungan Kantor

SHARE:

Antisipasi Banjir, Muspika Bantarbolang Keroyokan Bersih-Bersih Lingkungan Kantor

Tribratanewspemalang.com – Jum’at (14/7), menjelang musim hujan di bulan Agustus ini muspika Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang telah mengadakan kerja bakti bersih-bersih lingkungan kantor kecamatan dan Polsek Bantarbolang.

Kerja bakti bukan hanya dilaksanakan staf Kecamatan, anggota Polsek Bantarbolang dan Koramil saja, namun karyawan Perhutani staf Uppk Kecamatan bantarbolang dan kades serta stafnya sebagai wilayah kecamatan bantarbolang juga ikut bersih-bersih.

“Lokasi kerja bakti di hutan rimba di sebelah utara kantor Kecamatan Bantarbolang atau sebelah Selatan Polsek Bantarbolang,” jelas Kasi Humas Polsek Bantarbolang, Aiptu Sholihun.

Kerja bakti, menurutnya dilaksanakan dengan maksud menyambut datangnya musim hujan di bulan Agustus ini guna pencegahan banjir dan penyakit demam berdarah.

“Karena banyak pohon yang daunnya kering dan jatuh sehingga air tidak bisa mengalir / tersumbat sehingga mengakibatkan banjir dan genangan air untuk jentik-jentik nyamuk,” tambahnya.

Camat Bantarbolang dan Kapolsek telah memimpin jalannya kerja Bakti untuk memberikan motivasi kepada anggota agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan aman dan lancar

Humas Polres Pemalang

COMMENTS

WORDPRESS: 0