Inilah Langkah Kapolsek Bodeh Antisipasi Aksi Bela Muslim Rohingnya di Candi Borobudur

SHARE:

Inilah Langkah Kapolsek Bodeh Antisipasi Aksi Bela Muslim Rohingnya di Candi Borobudur

Tribratanewspemalang.com – Kapolsek Bodeh, AKP Hartono, S.H. memberikan arahan dan himbauan kepada anggotanya, khususnya anggota di fungsi Bhabin untuk mengantisipasi rencana aksi solidaritas Muslim Bodeh terhadap Rohingnya di candi Borobudur, Selasa (5/9/2017).

Kapolsek berharap masyarakat Bodeh tidak ikut serta dalam gerakan Bela Muslim Rohingnya yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 September 2017 di candi Borobudur.

“Untuk itu peranan dari Bhabinkamtibmas di masing-masing desa agar koordinasi dengan tokoh agama setempat dan memberikan himbauan untuk tidak ikut berpatisipasi ke Candi Borobudur,” jelas Kapolsek.

Candi Borobudur, menurut Kapolsek adalah tempat wisata dunia yang harus dijaga bersama.

“Masyarakat Muslim Indonesia atau ormas-ormas keagamaan di Indonesia harus saling toleransi sehingga untuk warga Muslim Bodeh bersama tokoh agama dihimbau untuk kegiatan doa bersama dilaksanakan di tempat-tempat ibadah dimasing-masing desa guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,” tegasnya.

Kapolda Jateng telah mengeluarkan keputusan bahwa kegiatan Doa Bersama Sejuta Umat Muslim di Candi Borobudur tidak diperbolehkan.

Humas Polres Pemalang

COMMENTS

WORDPRESS: 0