Bersama warga Polri kerja bhakti bersama bersihkan Saluran air di jalur pantura Petarukan

SHARE:

Bersama warga Polri kerja bhakti bersama bersihkan  Saluran air di jalur pantura Petarukan

Tribratanewspemalang.com – Menigkatkan talisilaturohmi dan kedekatan dengan masyarakat, Polsek Petarukan Polres Pemalang Polda Jawa Tengah yang dipimpin oleh AKP Amin Mezi S, SH, MH. Bersama anggota dengan warga masyarakat Dusun Kebonsari melaksanakan kerja bhakti bersama membersihkan saluran irigasi dalam rangka menyambut Adipura tahun 2017 dan datangnya musim penghujan, dilaksanakan di jalur Pantura dari depan Kantor Kecamatan sampai sebelah timur Polsek Petarukan Polres Pemalang Jawa Tengah. Senin (04/12/2017).

Rangkaian kerja bhakti bersih saluran irigasi, dilaksanakan hari Minggu tanggal 03 Desember 2017 dari jam 07.00 wib sampai jam 10.00 wib, yang diikuti oleh staf Mapolsek, Staf Koramil, Staf Kantor Kecamatan, Staf Kelurahan, dan warga masyarakat Dusun Kebonsari Kel.Petarukan dengan jumlah peserta + 60 orang.

“Kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan Polri dengan masyarakat dalam ikut menjaga kebersihan lingkungan, dimana anggota Polri selain sebagai pembina Kamtibmas, juga dapat mengajak/merangkul kekompakan warga dalam ikut andil proaktif kerja bhakti di lingkungan membenai fasilitas umum yang ada dimasyarakat, dari pada itu juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat agar Polisi bisa dikenal lebih baik dimata masyarakat khususnya di daerah petarukan”. Jelas Kapolsek Petarukan.

“Dengan diadakan kegiatan ini, Kapolsek Petarukan berharap keikutsertaan bersama warga, akan terus berlanjut hingga partisipasinya dalam memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga para petugas dalam hal ini Polri sebagai pendorong, pembimbing dan membangun keikutsertaan warga masyarakat terhadap Kamtibmas sesuai program pimpinan akan terlaksana dengan baik”. pungkas Amin Mezi

Humas Polres Pemalang

COMMENTS

WORDPRESS: 0