Ipda Supriyota : Ibu-Ibu, Ingatkan Suami Agar Ronda Malam Lagi, Ya!

SHARE:

Ipda Supriyota : Ibu-Ibu, Ingatkan Suami Agar Ronda Malam Lagi, Ya!

Tribratanewspemalang.com-  Kegiatan sambang Posyandu yang masih bernuansya hari raya Idhul Fitri 1438 H, bertujuan menjalin kemitraan dengan pengurus posyandu dan ibu-ibu di Desa. Dan juga untuk mencari serta mengetahui informasi terkini tentang perkembangan angka kesehatan Manula dan Balita di Desa Pesucen, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang. Rabu 12/7/2017.

Ipda Supriyota, Bhabinkamtibmas Desa Pesucen memberikan pembinaan, himbauan, dan ucapan mohon maaf lahir bathin karena masih dalam suasana hari lebaran, serta yang mewakili semua anggota Polsek Petarukan yang dipimpin AKP Amin Mezi S, SH, MH.

“Tangani imunisasi terhadap balita, sesuai dengan prosedur yang sudah diterapkan, jangan sampai balita malah menjadi korban kelalaian petugas yang melakukan imunisasi dan untuk lansia yang tidak bisa datang agar pengurus mendatangi kerumahnya,” ujar Bhabinkamtibmas.

Terkait Kamtibmas Ipda Supriyoto berharap kepada kaum ibu-ibu, agar selalu mengingatkan kepada para suaminya, untuk lebih giat lagi besama-sama ronda malam, meramaikan kembali pos kamling yang beberapa pekan terakhir mengalami vakum karena dampak dari bulan puasa dan rangkaian hari raya Idhul Fitri.

“Sebentar lagi pelajar memasuki anak masuk sekolah, yang memakai sepeda motor agar dilengkapi perlengkapan, kelayakan dan surat-suratnya, yang memakai sepeda onthel agar berhati-hati jalan sebelah kiri dan jangan kebut-kebutan,” imbuhnya.

Humas Polres Pemalang

COMMENTS

WORDPRESS: 0