Blue Light Patrol Gabungan Amankan Pilkades Warungpring

SHARE:

Blue Light Patrol Gabungan Amankan Pilkades Warungpring

Tribratanewspemalang.com – Untuk menjaga agar situasi tetap aman dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Pemalang, Puluhan personil Polsek gabungan Rayon III (Polsek Randudongkal, Polsek Warungpring, Polsek Moga, Polsek Pulosari, Polsek Belik dan Polsek Watukumpul) gelar “BLP” (Blue Light Patrol) dengan sasaran malam ini adalah Desa Warungpring Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang. Sabtu (17/09/2016) malam.

Kali ini Kapolsek Warungpring Polres Pemalang Polda Jawa Tengah Akp Prisandi Tiar, S.T., S.Kom. langsung memimpin Jalannya “BLP” ( Blue Light Patrol ) gabungan tersebut.

“BLP ( Blue Light Patrol ) gabungan yang Rayon III gelar ini guna menyambangi masyarakat di sejumlah Desa Wilayah Rayon III yang ikut dalam Pilkades serentak tanggal 25 September 2016 mendatang, dengan menyambangi masyarakat dan panitia pemilihan guna memberi pelayanan keamanan dengan inovasi kedekatan dengan Polri, kita juga ingin memberi suport pada Pilkades pertama yang digelar secara serentak di Pemalang dengan aman dan kondusif, karena masyarakat mengetahui kesiapan Polri dalam pengamanan pilkades kali ini.”Tutur Akp Prisandi.

Menurut Akp Prisandi, melakukan patroli dengan cara “BLP” ( Blue Light Patrol) tersebut lebih efektif diwilayah Pemalang ini, mengingat musim sekarang ini adalah musim penghujan, kendaraan roda empat lebih efektif mendekati dan menyapa keramahan masyarakat dibandingkan patroli dengan menggunakan kendaraan roda dua.

“Dengan kondisi cuaca akhir-akhir ini yang tidak menentu, akan lebih efektif kita melakukan patroli dengan kendaraan roda empat, selain itu kita dalam menjalani tugas sebagai pelayan, pelindung pengayom masyarakat dalam cuaca terang maupun hujan, kita juga bisa lebih efektif untuk menyambangi warga dengan senyum, tegur sapa dan salam,”sebut Akp Prisandi.

Humas Polres Pemalang

COMMENTS

WORDPRESS: 0