Di Petarukan, Seorang Ayah Tiri Tega Setubuhi Anaknya Yang Masih SD

SHARE:

Di Petarukan, Seorang Ayah Tiri Tega Setubuhi Anaknya Yang Masih SD

Tribratanewspemalang.com – Ruslani (43), warga dukuh Demungan, desa Loning, Petarukan tega menyetubuhi anak tirinya yang masih duduk di bangku kelas V SD, Mawar (12). Perbuatan bejat tersebut dilakukannya saat ibu kandung Korban sudah berangkat ke sawah.

Pada hari Sabtu (11/06/2016), Mawar yang baru saja menunaikan shalat Subuh masuk ke kamar, sedangkan ibunya langsung berangkat ke sawah. Tiba-tiba, Ruslani masuk ke kamar Mawar dan mengajaknya berhubungan layaknya suami istri. Mawar menolaknya. Namun karena diancam akan dibunuh, korban ketakutan dan akhirnya menuruti keinginan ayah tirinya itu.

Merasa di atas angin, Ruslani berniat mengulangi perbuatan bejatnya kembali pada hari Senin (13/06/2016). Pelaku kembali mengajak korban berhubungan badan, kali ini pelaku mengiming-imingi uang agar Mawar mau menuruti keinginannya kembali. Mawar takut dan menangis. Melihat anak tirinya menangis, Ruslani takut aksi bejatnya diketahui. Dia langsung pergi meninggalkan korban.

Begitu mengetahui kejadian tersebut, ibu kandung korban langsung melaporkan perbuatan Ruslani ke polisi. Tersangka telah diamankan di Polres Pemalang untuk mempertanggugjawabkan perbuatannya.

Humas Polres pemalang

COMMENTS

WORDPRESS: 0