Dua Pelajar SMKN Pegundan PKL Di Polsek Petarukan

SHARE:

Dua Pelajar SMKN Pegundan PKL Di Polsek Petarukan

Tribratanewspemalang.com  – Bentuk kerja sama dan merekatkan silaturohmi, Polsek Petarukan yang dipimpin AKP Amin Mezi S, S.H., M.H. telah menerima dua siswi yang di tugaskan oleh Ka Sekolah SMK Negeri 1 Petarukan di Pegundan sdr Drs Dahuri, untuk Praktek Kerja Lapangan(PKL), selama 2 bulan di Polsek Petarukan, Polres Pemalang, Polda  Jawa Tengah. Jum’at (05/01/2018)

Kegiatan PKL dilaksanakan mulai dari tanggal 3 Januari 2018 sampai dengan 28 Februari 2018, yang di ikuti 2 siswi atas nama Elsa Hariani,klas 11, jurusan Adminitrasi kantor, dengan sdri Dina Febriyanti, klas 11, jurusan Adminitrasi kantor.

“Selama di Polsek Petarukan dua siswi tersebut ditempatkan dan membantu tugas tugas Kepolisian di ruang adminitrasi Sium, pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian(SKCK), dan membantu kegiatan kegiatan Polsek lainnya”. Jelas AKP Amin Mezi.

Kapolsek Petarukan menambahkan ”Selama mengikuti PK, siswa diingatkan untuk menjaga nama baik sekolah, nama baik Kepolisian, dan perilaku siswa agar diperbaiki, Contohnya terlambat datang ke kantor atau di Sekolah, selama mengikuti PKL siswa wajib mematuhi aturan di Kepolisian.

Diharapkan lulusan SMK Negeri 1 Petarukan mampu bekerja sesuai dengan bidang dan keahliannya, serta kedepan bisa masuk kerja di intansi Negeri maupun swasta,dan atau melanjutkan sekolah/kuliah ke jenjang lebih tinggi.

Humas Polres Pemalang

COMMENTS

WORDPRESS: 0