Hikmat dan Sederhana, Perayaan HUT Bhayangkara ke 71 di Polsek Randudongkal

SHARE:

Hikmat dan Sederhana, Perayaan HUT Bhayangkara ke 71 di Polsek Randudongkal

Tribratanewspemalang.com – Minggu (23/07/2017 ) Polsek Randudongkal Polres Pemalang Jawa Tengah menggelar Halal bi Halal dan syukuran HUT Bhayangkara ke – 71. Acara yang dilaksanakan secara sederhana di halaman parkir belakang Mapolsek Randudongkal itu dihadiri seluruh anggota Polsek Randudongkal beserta Bhayangkari dan keluarga seta mengundang tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah Randudongkal.

Kapolsek Randudongkal Akp I Ketut Mara,SH dalam sambutanya mengatakan, “Dalam acara ini kita harus saling memaafkan dan ibu-ibu Bhayangkari harus selalu mendukung tugas suami serta jangan terlalu banyak menuntuk.

“Kemudian kepada para Bapak sayangi isteri dan keluarga gunakan media sosial untuk hal hal yang bermanfaat serta tak lupa jajaran Polsek Randudongkal memohon maaf dan mengucapkan terimakasih kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah Randudongkal yang sudah membantu tugas tugas Polri selama ini, “sambung I Ketut Mara.

Perwakilan dari tokoh masyarakat, Edy Suryantono menagtakan,”Kami Ucapkan Dirgahayu Polri ke 71 dan kami akan siap membantu tugas tugas Polri khususnya Polsek Randudongkal demi keamanan masyarakat yang ada di Randudongkal kami juga berharap Polri ke depan lebih ikhlas dalam melayani masyarakat. ”

Acara di laksanakan dengan menggelar doa bersama dan di lanjutkan ramah tamah ( makan bersama ) serta menggelar hiburan musik lesehan untukmenemani acara ramah tamah.

Humas Polres Pemalang.

COMMENTS

WORDPRESS: 0