Jauhkan Kekerasaan Di Sekolah! Pesan Moral Acara Halal Bihalal Guru Kecamatan Ampelgading

SHARE:

Jauhkan Kekerasaan Di Sekolah! Pesan Moral Acara Halal Bihalal Guru Kecamatan Ampelgading

Tribratanewspemalang.com – Ampelgading, masih dalam bulan Syawal 1438 H jajaran pendidik kecamatan Ampelgading melaksanakan kegiatan acara halal bihalal keluarga besar guru se-kecamatan Ampelgading dihalaman SDN 01 Karangtengah, Kamis (20/07).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua UPPK Ampelgading Iriantono, S. IP,  Kasi Paud Kab.  Pemalang Sri Ningsih, S. Pd, Sekcam Ampelgading, Danramil Ampelgading, kapolsek Ampelgading, AKP Heryadi Noor, SH dan seluruh guru paud, TK, SD, perwakilan guru SMP serta kepala sekolah se-kecamatan Ampelgading.

Dalam sambutannya, kepala unit pengelola pendidikan kecamatan ampelgading mengatakan acara halal bihalal dilakukan untuk saling memaafkan sesama pendidik dalam pergaulan dan pekerjaan sehari-hari serta untuk memperat hubungan bathin dalam peningkatan mutu pendidikan khususnya diwilayah ampelgading.

“Harapan kami agar para pendidik saling bahu-membahu dalam membina dalam menyampaikan ilmu kepada anak didiknya,” papar Iriantono, S. IP.

Kapolsek Ampelgading, AKP Heryadi Noor, SH berpesan kepada guru agar membuang dan menjauhkan budaya kekerasan di sekolah, meningkatan mental kepribadian sehingga kecerdasan yang dilandasi dengan akhlak yang baik akan menjadi modal bagus kepada para siswa yang akan menjadi generasi penerus dalam pembangunan nasional.

“Guyup dan rukun terlihat dalam acara tersebut sehingga mencerminkan kekeluargaan diantara guru se-kecamatan Ampelgading dalam meningkatan mutu pendidikan di Ampelgading. Kedepan kegiatan seperti ini akan tetap dilaksanakan secara rutin,” janji ketua panitia.

Humas Polres Pemalang

COMMENTS

WORDPRESS: 0