Kanit Reskrim Pulosari Jadi Pembina Upacara Di SMPN 1 Pulosari

SHARE:

Kanit Reskrim Pulosari Jadi Pembina Upacara Di SMPN 1 Pulosari

tribratanewspemalamg.com – Salah satu Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan di Polsek Pulosari, adalah menjadi Pembina Upacara di sekolah-sekolah.Selasa (30/01/2018)

seperti yang dilaksanakan oleh Kanit Reskrim Polsek Pulosari Aipda Achmad Saefullah.SH di SMPN 1 Pulosari, Senin 29 Januari 2018.

Kegiatan Upacara Bendera tersebut di ikuti oleh Seluruh Guru ,Staf dan Siswa –Siswi yang berjumlah 250 orang.

Dalam amanat nya Kanit Reskrim Pulosari menyampaikan himbauan kepada peserta upacara diantaranya Hindari Pergaulan bebas, Jauhi segala jenis Narkoba dan Miras, Bijaklah dalam bermedia sosial jangan menyebar berita Hoax, Hormati para pendidik kita atau Guru, karena para guru itulah yang berhasil dalam keberhasilan kita nantinya.

Selain itu Kanit Reskrim juga meminta kepada Bpk/Ibu Guru agar meningkatkan pengawasan, bimbingan serta arahan yang positif kepada anak didiknya agar benar-benar menjadi generasi muda yang dapat memahami aturan dari norma – norma yang berlaku.

Di Tempat terpisah Kapolsek Pulosari Iptu Ketut Astawa mengatakan “ selain tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, program tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian Polsek Pulosari yang dinilai positif dalam membina generasi penerus Bangsa”.

Kegiatan menjadi Pembina Upacara di Sekolah akan dilaksanakan secara berkesinambungan melalui berbagai metode yang menarik sehingga para murid/pelajar dapat memahami dan mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari “.Lanjut Kapolsek

 

Humas Polres Pemalang

COMMENTS

WORDPRESS: 0