Kanit Sabhara Polsek Warungpring Minta Pemilik Toko Pasang CCTV

SHARE:

Kanit Sabhara Polsek Warungpring Minta Pemilik Toko Pasang CCTV

Tribratanewspemalang.com – Dalam rangka menciptakan situasi Keamanan dan ketertiban di masyarakat, Kanit Sabhara Polsek Warungpring Aipda Daryono melaksnakan patroli sambang untuk memberikan himbuan kepada masyarakat khususnya pemilik pemilik toko sembako maupun toko klontong, agar selalu berhati hati terhadap tindak kejahatan yang meresahkan warga khususnya masyarakat Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, Jumat (14/4).

Dengan Himbauan Kamtibmas dan kegiatan patroli sambang ini di harapkan tingkat kejahatan yang terjadi khususnya di Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang menurun, sehingga masyarakat merasakan kehidupan yang aman nyaman dan tentram. Tak lupa Aipda Daryono meminta kepada para pemilik Toko Sembako dan Toko Klontong untuk memasang CCTV, “dengan pemasangan CCTV ini pemilik Toko dapat memantau kegiatan jual beli di dalam maupun luar toko, sehingga jika ada pelaku kejahatan melakukan aksinya dapat terekam oleh CCTV” Ujar Daryono.

“Saya merasa senang dengan kehadiran anggota Polri di Toko milik saya,dengan kehadiran ini otomatis secara tidak langsung membuat situasi sekitar sini aman,” ujar Edi Gunarto pemilik toko sembako di Desa Warungpring saat disambangi oleh Patroli Polsek Warungpring.

Dengan kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat ini sangat bermanfaat dalam menciptakan situasi Kamtibmas di lingkungan Masyarakat sekitar.

Diharapkan dengan adanya himbauan Kamtibmas oleh Polri ini warga masyarakat ikut berperan aktif dalam menciptakan situasi aman, nyaman dan damai di wilayah Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang.

Humas Polres Pemalang (Akp Lies)

COMMENTS

WORDPRESS: 0