Kapolsek Bantarbolang Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa

SHARE:

Kapolsek Bantarbolang Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa

Tribratanewspemalang.com- Senin(04/12/12) pukul 10.00wib Kapolsek Bantarbolang polres pemalang polda Jawa Tengah AKP Sriyanto, S.H. bersama muspika Bantar bolang menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa Bantarbolang yang bertempat di Aula balai Desa Bantarbolang.

Kegiatan Pengambilan sumpah Perangkat Desa Bantarbolang selain dihadiri oleh Muspika Bantarbolang juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Bantarbolang Aiptu Janurdin, para Kades Se Kec. Bantarbolang, unsur PMD, unsur LPMD tokoh masyarakat, tokoh agama , tokoh pemuda, ketua Rw, Ketua Rt dan Perwakilan masyarakat Desa Bantarbolang.

Acara diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia raya, pengambilan sumpah, penandatangan berita acara pelantikan perangkat, sambutan, doa, dan penutup.

Adapun Perangkat Desa yang dilantik  dengan jabatan Kadus Sdr Teguh Imam Priyanto, 26 th, Dagang, Desa Bantarbolang Rt.04/03 Kec.Bantarbolang Kab.Pemalang.”Ujar Janurdin.

“Kapolsek Bantarbolang AKP Sriyanto, S.H. dalam sambutannya mengucapkan “Selamat kepada yang dilantik ,  ucapan terimakasih kepada panitia penjaringan perangkat desa karena telah bekerja secara transparan ,profesional dan terbuka.”Sambut Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Bantarbolang menyampaikan , jabatan adalah amanah supaya dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab untuk melayani masyarakat secara adil dan merata.”Pungkas Kapolsek Bantarbolang AKP Sriyato, S.H.

Kegiatan berakhir pada pukul 12.00 wib terdapat dalam keadaan aman tertib dan lancar.

Humas Polres Pemalang

COMMENTS

WORDPRESS: 0