Kapolsek Comal Hadiri Ziarah Makam Leluhur Kyai Subarkah (Mbah Balut)

SHARE:

Kapolsek Comal Hadiri Ziarah Makam Leluhur Kyai Subarkah (Mbah Balut)

tribratanewspemalang.com – Dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke 443 tahun 2018  Kapolsek Comal AKP Tarhim, SH mengikuti Doa bersama di makam Kyai Subarkah (Mbah Balut)  yang merupakan makam leluhur Kelurahan Purwoharjo Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang. Kamis(25/01/2018)

Muspika Kecamatan Comal ,Kapolsek comal, Para Kepala Dinas dan Instansi sekecamatan Comal, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta Warga masyarakat sekitar Makom melaksanakan ziarah dan Doa bersama di makam Kyai Subarkah (Mbah Balut)  yang merupakan makam leluhur Kelurahan Purwoharjo Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang.

Kegiatan ziarah dan Doa bersama di makam Kyai Subarkah (Mbah Balut)  yang merupakan makam leluhur Kelurahan Purwoharjo Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang diadakan pada Hari Selasa tanggal 23 Januari 2018 sekira jam.08.30 Wib sampai dengan 10.00 Wib bertempat diDk.Balutan Kelurahan Purwoharjo Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang.

Disela sela kegiatan Kapolsek Comal AKP Tarhim, SH mengatakan bahwa “kegiatan ziarah makam tersebut adalah salah satu wujud penghormatan kepada para leluhur yang harus senantiasa dilakukan dan dilestarikan dan Ziarah dilakukan sebagai wujud penghormatan dan mengirimkan doa agar para tokoh dan sesepuh  yang telah meninggal diberikan tempat terbaik di Sisi Nya”.

Kegiatan dihadiri oleh sekitar 80 warga masyarakat Dk.Balutan Kelurahan Purwoharjo Comal dan Muspika selanjutnya acara tahlilan tersebut berjalan aman dan kondusif.

Humas Polres Pemalang

COMMENTS

WORDPRESS: 0