Kapolsek Pulosari Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

SHARE:

Kapolsek Pulosari Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

tribratanewspemalang.com- Kapolsek Pulosari, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah,  Iptu Ketut Astawa mengahadiri Musrenbang tingkat Kecamatan di Pendopo Kecamatan Pulosari. Selasa (30/01/2018)

Acara Musrenbang Tahun 2018 terrsebut dipimpin oleh Camat Pulosari dan dihadiri oleh para Kepala Desa se Kecamatan Pulosari ,SKPD Kab PemalangForpimka Kec Pulosari dan perwakilan dari 12 Desa yang ada di wilayah Kec Pulosari.

Dalam Musrenbang ini, dibahas dan direncanakan pembangunan-pembangunan di Kecamatan Pulosari yang nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga hal-hal prioritas yang dibutuhkan masyarakat Kecamatan Pulosari pada Khususnya.

Pada kesempatan kali ini Kapolsek Pulosari menyampaikan kepada seluruh peserta Musrenbang “Bahwa dalam menyikapi perkembangan kamtibmas sekarang ini tidak perlu berlebihan dan jangan merasa takut. Tingkatkan kewaspadaan dan pendataan terhadap pendatang baru”.

“lakukan pengawasan apabila mencurigakan segera laporkan ke Polsek Pulosari atau informasikan kepada Bhabinkamtibmas yang bertugas dimasing – masing desa.Serta tingkatkan kan kembali siskamling yang ada di Desa-desa.”Terang Kapolsek.

Humas Polres Pemalang

COMMENTS

WORDPRESS: 0