Kapolsek Pulosari Kibarkan Bendera Start Kostrapps

SHARE:

Kapolsek Pulosari Kibarkan Bendera Start Kostrapps

tribratanewspemalang.com – Minggu (28/01), telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial dari Kostrapps (Komunitas Trail Adventure Pulosari Pemalang Selatan) bertempat di Lapangan Desa Clekatakan Kec Pulosari Kab PemalangSelasa (30/01/2018)

menggelar Jelajah alam lereng Gunung Slamet atau yang lebih di kenal dengan Trabas, Dengan di ikuti  diikuti sebanyak 889 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Tengah.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Pulosari Iptu Ketut Astawa yang tengah memimpin pelaksanaan pengamanan ini mendapat kehormatan untuk mengibarkan bendera start .

Dalam sambutannya Kapolsek meminta kepada para peserta untuk senantiasa menjaga ketertiban selama kegiatan dikarenakan rute yang akan digunakan adalah melalui perkampungan penduduk.

“Karena event ini bersifat Fun Adventure, kami memohon kepada para peserta untuk bisa saling menjaga ketertiban dijalan dan selama kegiatan ini berlangsung”, pinta Kapolsek.

Kegiatan Trabas selain menjelajah hutan serta perkampungan penduduk yang jauh di atas bukit, juga diisi dengan kegiatan bakti sosial, berupa penyerahan 15 sak semen semen dan uang senilai 46 juta rupiah yang di kumpulkan dari peserta untuk disumbangkan ke Masjid dan Musholla yang ada di Desa Clekatakan.

Humas Polres Pemalang

COMMENTS

WORDPRESS: 0