Kapolsek Randudongkal Ikut Panen Raya

SHARE:

Kapolsek Randudongkal Ikut Panen Raya

Tribratanewspemalang.com – Sabtu kemaren Bertempat di area persawahan desa Kalimas Kecamatan Randudongkal Kab Pemalang telah di adakan panen perdana secara simbolis oleh BPTP BATLIBANG TAN Kementrian pertanian pusat. Minggu(07/01/2018)

Acara Hadiri  Kepala BPTP BATLIBANG TAN Kementrian pertanian pusat Bp Dr.Muhamad Syakir, Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, jajaran muspika Kecamatan Randudongkal, kades desa Kalimas serta 30 orang perwakilan kelompok tani serta masyarakat sekitar wilayah Randudongkal Pemalang yang juga di amankan oleh petugas dari Polsek Randudongkal Polres Pemalang Jawa Tengah.

“Salam kerja dari menteri pertanian kepada seluruh kelompok tani, stok beras di seluruh wilayah NKRI masih tersedia untuk th 2018, ucapan terimakasih menteri pertanian selama 3 Th Indonesia tidak pernah lagi impor beras, selalu koordinasikan dengan Bulog untuk menjaga stabilitas harga beras.” Sambut Dr Muhamad Syakir selaku kepala BPTP BATLITBANG TAN Kementerian pusat.

Dalam kesempatan itu juga di berikan bantuan benih padi Inpari 24 dan 43 kepada kelompok tani desa Kalimas sejumlah 2 ton beni padi.
Menurut Kapolsek Randudongkal Polres Pemalang Jawa Tengah Akp I ketut Mara, S.H. mengatakan ” Selamat kepada kelompok tani atas hasil panen yang telah di capai,serta manfaatkan bantuan benih padi yang di berikan bagi secara adil dan merata”.

“Untuk kegiatan kami turunkan petugas baik yang pengamanan terbuka dengan pakaian dinas serta pengamanan tertutup oleh anggota yang tidak berpakaian dinas untuk menjamin keamanan selama kegiatan berlangsung ” Ujar I Ketut Mara selaku Kapolsek.

Humas Polres Pemalang

COMMENTS

WORDPRESS: 0