Kapolsek Ulujami Pimpin Razia Gabungan di Pantura

SHARE:

Kapolsek Ulujami Pimpin Razia Gabungan di Pantura

Tribratanewspemalang.com – Kapolsek Ulujami Polres Pemalang AKP.Bowo Widiyanto bersama personil polri Polsek Rayon satu gelar operasi di jalur pantura selasa 07/02.

Kegiatan operasi rutin yang di gelar di Pantura Ulujami dengan melibatkan personil gabungan Polsek Ulujami, Bodeh, Comal dan Ampelgading dipimpin langsung oleh Kapolsek Ulujami AKP. Bowo Widiyanto.

Dalam persiapan apel Kapolsek memberikan arahan kepada seluruh personil yang tergabung dalam kegiatan operasi harus melaksanakan sesuai dengan aturan dan profesioanal sebagai aparat penegak hukum sesuai dengan promoter.

Ditambahkan Kapolsek Kegiatan operasi ini dilaksanakan sesuai denga surat perintah Kapolres no 199/II/2017 dengan sasaran operasi kendaraan roda dua dan roda empat dengan titik operasi ditujukan pada sasaran Curat, Curas, Curanmor, Narkoba, Sajam, Senpi , handak dan pelanggaran lalu lintas.

” Kegiatan operasi kali ini kami mengarah pada sasaran narkoba, sajam, senpi, curat, curas , curanmor , pelanggaran lalu lintas dengan melibat kan personil dari rayon satu,” terang Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek dalam kegiatan tersebut di tindak sebelas pelanggaran, adapun waktu kegiatan operasi dimulai pukul 14.30wib sampai dengan 16.00wib dan dikatakan Kapolsek kegiatan berjalan aman dan terkendali.

Humas Polres Pemalang (AKP Lies)

COMMENTS

WORDPRESS: 0