Kapolsek Ulujami Polres Pemalang Berikan Arahan Kepada Anak Punk

SHARE:

Kapolsek Ulujami Polres Pemalang Berikan Arahan Kepada Anak Punk

Tribratanewspemalang.com – Dalam upaya Ciptkan suasana tertib aman dan nyaman di wilayah hukum dimana tempat bertugas merupakan sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya. Jumat (03/02)

Kapolsek Ulujami  AKP . Bowo widiyanto ketika melakukan kegiatan patroli rutin di wilayah Ulujami menemukan sekelompok anak punk yang sedang duduk di pinggir jalan di pertokoan. Sontak membuat Kapolsek Ulujami bersama Kanit Intelkam turun dari mobil patroli dan langsung menghampiri anak- anak punk tersebut. Akp. Bowo langsung memberikan arahan kepada mereka.

Hal ini dilakukan karena anak-anak punk ini selalu ikut dalan kendaraan ataupun kapal pencari ikan, disamping memberikan pengarahan Kapolsek juga memeriksa dan mencatat identitas anak-anak punk tersebut.

“Keberadaan anak-anak punk akan kita awasi karena mereka hidup di jalan dan berpindah untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas mereka kami data dan kami ingatkan agar mereka bisa menjaga kamtibmas dan juga disarankan agar mereka ada niat bekerja menjadi nelayan atau kerja yang lain,” terang Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek,  boleh -boleh saja anak sekarang bebas bergaul tapi tetap hari pakai aturan dan menjaga kamtibmas serta harus pulang ke rumah dan tidak hidup liar karena rata- rata usia mereka masing anak-anak.
AKP.Bowo terus akan mengingatkan ke pada setiap anak-anak muda yang di dapati sedang berkerumun untuk menjauhi narkoba, miras dan pergaulan bebas, hal ini dilakukan dalan rangka menekan tindak kriminal dan terciptanya kamtibmas.

Humas Polres Pemalang (AKP Lies)

COMMENTS

WORDPRESS: 0