Kapolsek Watukumpul Tanggap Bencana

SHARE:

Kapolsek Watukumpul Tanggap Bencana

tribratanewspemalang.com – Senin (5/2) Pukul 21.15 wib. Tiang listrik di dukuh Pejarakan Desa Wisnu roboh dan melintang di tengah jalanan menanjak sehingga memutus arus jalan dari Desa  Wisnu ke desa /Kec. Watukumpul. Kesimpulan sementara karena hujan angin yg terus menerus dr siang hingga malam hari.Rabu (07/02/2018)

Bhabinkamtibmas Desa  Wisnu yg memperoleh informasi dr warga segera menghubungi PLN setempat serta Polsek yg bersama Kapolsek Watukumpul  IPTU Mu’awan Subagio,  S.H. langsung memerintahkan anggota untuk melaksanakan pengamanan jalur dan menutup akses jalan ke arah Watukumpul, sehingga kemacetan bisa segera di antisipasi .

Setelah melakukan koordinasi di sepakati untuk melaksanakan evakuasi besoknya dikarenakan kondisi yangg tidak  memungkinkan. Dan pada besoknya dilakukan evakuasi menggunakan crane sehingga pal listrik bisa kembali seperti sebelumnya dan arus lalin bisa kembali normal.

Polsek Watu kumpul menegaskan ” kami tidak segan – segan langsung turun apabila terjadi kerawanan / bencana terjadi di watukumpul untuk membantu, silahkan untuk warga melaporkan apabila terjadi sesuatu kerawanan atau bencana terjadi”.

Humas Polres Pemalang

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0