Kebakaran Kasir dan Front Dest Dealer Comal Abadi Motor

SHARE:

Kebakaran Kasir dan Front Dest Dealer Comal Abadi Motor

Tribratanewspemalang.com  – Area Kasir dan Front Dest Dealer Comal Abadi Motor di Ruko Perum Safire Residence No.B 8-9 ikut Kelurahan Beji Rt 02 Rw 17 Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang Terbakar, Minggu (14/01/2018)

Kejadian Bermula, hari sabtu Kemarin (13/01,) karyawan Dieler bagian kasir dan Front Dest Ichtiar Ega dan Risma Ramadani Selasai kerja Pukul 18.00 wib lupa mencabut jak(colokan) komputer Setelah dimatikan.

Jak yang berisi kabel sambungan kipas angin, printer, ups yang masih menempel di stop kontak. kabel stop kontak yang yang terlalu kecil tidak kuat menampung arus listrik sehingga stop kontak meleleh terus terjadi kebakaran, yang mengakibatkan 2 unit komputer, monitor, 1 kipas angin, 1 ups, dokumen konsumen, 4 kursi dan 2 meja hangus terbakar.

Menurut Khumaidulloh selaku pimpinan Dealer Comal Abadi Motor “kerugian diperkirakan kurang lebih 30 juta rupiah” .

Kapolsek Taman AKP Kabul Santoso membenarkan kejadian terbakarnya Dealer Honda Comal Abadi Motor khususnya di bagian kasir dan Front Dest “beruntung kebakaran tidak  menjalar ke bangunan, korban jiwa tidak ada untuk penyebab kebakaran sementara diduga karena konseleting listrik .

Humas Polres Pemalang

 

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0