Luar Biasa! Perangkat Desa Pedagung Terpilih Dilantik dengan Cara Unik.

SHARE:

Luar Biasa! Perangkat Desa Pedagung Terpilih Dilantik dengan Cara Unik.

Tribratanewspemalang.com – Perangkat desa terpilih di desa Pedagung, Kecamatan Bantarbolang diberi peralatan seperti cangkul, sabit dan obat rumput oleh Kepala Desa, Jumat (29/12).

Pemberian peralatan tersebut kepada perangkat desa terpilih, Kadus I dan Kadus IV oleh Kepala Desa Pedagung, Baharudin, bertujuan agar mereka bisa menyulap jalan di dusun yang dipimpinnya.

“Saya memberi waktu 1 minggu. Setelah dilantik, Kadus yang baru harus bisa menyulap jalan di dusunya yang awalnya kumuh menjadi bersih.  Bebas dari alang-alang dan rumput. Hal tersebut dilakukan supaya dusun menjadi indah dan bersih,” tegasnya.

Kapolsek Bantarbolang, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKP Sriyanto yang hadir dalam upacara pelantikan tersebut menyambut baik terobosan Kades Pedagung.

“Apresiasi terhadap upaya kades Pedagung yang langsung memberikan target pekerjaan untuk perangkat yang baru. Dengan adanya tugas yang diberikan oleh pak kades kepada perangkat yang baru yaitu membersihkan dusun dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat,” tambahnya.

Humas Polres Pemalang

COMMENTS

WORDPRESS: 0