Menteri Perhubungan RI Tinjau Jalur Pantura

SHARE:

Menteri Perhubungan RI Tinjau Jalur Pantura

Tribratanewspemalang.com – Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi Tinjau langsung Jalur Pantura Pemalang dalam rangka jelang libur Natal tahun 2017 dan Tahun baru 2018, Minggu (24/12/2017)

Dengan menggunakan Helly Bell jenis Pk Caw Menteri Budi Karya beserta rombongan pukul 15.20 wib lending di Exit Tol Gandulan Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang.

Rombongan Menteri langsung disambut oleh Dirlantas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Bakharudin, MS, Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan.HP.SH.S.I.K, Kadishub Kab.Pemalang Drs Tutuko Raharjo, Anggota Jajaran Polres Pemalang serta Jajaran Dishub Kab. Pemalang.

Acara dilanjutkan Konferensi dengan awak media terkait kunjungannya diwilayah Pemalang untuk memantau langsung arus lalu lintas dalam rangka libur Natal dan menjelang tahun baru 2018 diwilayah Pantura Pemalang.

Dalam konferensi pers Menteri menyampaikan permohonan ma’af kepada seluruh Masyarakat yang akan mudik libur Natal dan tahun baru karena arus lalu-lintas mengalami kemacetan salah satunya diwilayah Pemalang, namun sa’at ini sudah lancar.

“Kepada Dinas Instansi dan Jajaran terkait diwilayah Pemalang, Saya mengucapkan terimakasih atas kinerjanya selama ini yang cepat bisa mengatasi kemacetan”.Ucapnya

Sebelum Telk off kembali ke Jakarta Mentri Budi Karya memberikan Bingkisan Natal kepada Kapolres Pemalang dan Kadishub Kab. Pemalang.

Kapolsek Taman AKP Kabul Santosa menyatakan “sejumlah anggota gabungan dari Polsek Taman, Polres Pemalang dari semua fungsi dan dibantu dari Personil Dishub disiagakan untuk mengamankan Kunjungan Mentri tersebut, hingga kegiatan selesai berjalan aman kondusif”.

Humas Polres Pemalang

COMMENTS

WORDPRESS: 0