Patroli Siang Malam Giat Ops Premanisme Guna Ciptakan Rasa Aman di Wilayah Bantarbolang

SHARE:

Patroli Siang Malam Giat Ops Premanisme Guna Ciptakan Rasa Aman di Wilayah Bantarbolang

Tribratanewspemalang.com –  Berupaya untuk menciptakan rasa aman dan tentram bagi warganya, maka Polsek Bantarbolang, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah  melakukan giat razia premanisme secara aktif yang berada di wilayah hukum Kec.Bantarbolang. Selasa (12/12/2017).

Kanit Shabara Polsek Bantarbolang Aiptu Abdul Gofar menyampaikan, Telah dilakukan pembinaan terhadap tukang parkir liar dan Pak Ogah yang berada pada pertigaan jalan Bantarbolang agar tidak memaksa meminta uang atau merugikan warga masyarakat, kegiatan tersebut dilakukan saat berpatroli untuk menciptakan rasa aman bagi pengguna jalan.

Kapolsek Bantarbolang AKP Sriyanto,SH juga memberikan menghimbauan dan mendorong seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk aktif kedesa binaan masing-masing, guna memberikan informasi terkait laporan premanisme dari masyarakat untuk ditindak lanjuti

“Tak sampai disitu saja kegiatan, Ops Premanisme juga dilakukan pada siang atau pun malam hari, anggota yang berpatroli ditugaskan untuk melaksanakan patroli dialogis berkomunikasi dengan warga menyampaikan pesan Kamtibmas dan melapor ke Polsek Bantarbolang setiap aksi pemerasan, pemalakan dan aksi premanisme lainya”.Pungkas AKP Sriyanto.

Humas Polres Pemalang

COMMENTS

WORDPRESS: 0