Pemuda Kandang Dapat Pembinaan Dari Kapolsek Comal

SHARE:

Pemuda Kandang Dapat Pembinaan Dari Kapolsek Comal

Tribratanewspemalang.com, Comal – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Romadhon,Kapolsek Comal AKP Utomo, S.H. beserta anggotannya melaksanakan Pembinaan kepada para pemuda Desa Kandang Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang, Rabu (20/6/2017).

Kepala Desa Kandang, H.Rohmat yang turut hadir dalam acara tersebut menyatakan dirinya sebagai kepala desa juga mewakili para pemuda merasa sangat berterima kasih kepada Kapolsek Comal beserta anggotanya yang telah sudi dan meluangkan waktunya untuk datang ke desanya dan peduli dengan para pemudanya juga telah memberikan pembinaan kepada para pemudanya.

Dalam himbauanya kepada para pemuda, AKP Utomo menegaskan bahwa pemuda merupakan garda terdepan dalam pembangunan bangsa, untuk itu pemuda harus taat hukum.

“Jauhi Narkoba karena bisa menghancurkan masa depan kalian, Ingat! disiplin adalah modal utama untuk membentuk karakter bangsa yg kuat disertai menjaga persatuan dan kesatuan didalam ke bhinekaan negara kesatuan republik indonesia,” tambahnya.

Lebih jauh Kapolsek juga menekankan tentang peran pemuda dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat lingkungannya masing-masing dan diharapkan bisa membawa nama baik Desa maupun diri sendiri dibulan suci ini untuk tidak mengkonsumsi minuman keras.

Humas Polres Pemalang

COMMENTS

WORDPRESS: 0