Perbaiki Listrik Waktu Magrib, Agus Kesetrum

SHARE:

Perbaiki Listrik Waktu Magrib, Agus Kesetrum

Tribratanewspemalang. com, Taman – Agus Purnomo bin Sajiyo (48), warga Wisma Taman Agung Blok G No 18 Desa/Kecamatan Taman Kab. Pemalang dilarikan ke Rumah Sakit Santa Maria karena tersengat aliran listrik, Selasa [25/07]

Peristiwa terjadi sekitar jam 18.15 wib , ketika korban bermaksud akan membetulkan deklit yang ada diatas tembok atas belakang rumahnya dengan cara memanjat pagar tralis yang ada di lantai 1.

Tangan kanannya memegang galvalum ukuran reng, namun nahas tanpa disadari tangannya menyentuh kabel listrik tunggal (kabel pal) yang tidak ada pembalutnya sehingga korban tersengat lalu jatuh dari lantai 1 ketanah dengan posisi tengkurap.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh Budi Munturip dan Wahid Hasim yang merupakan tetangga korban.

Polsek Taman dengan dipimpin Ipda Warlani bersama Kanit Reskrim Aiptu Santoso, SH dan 2 anggota setelah mendapat laporan langsung meluncur.

“Dari pengecekan korban mengalami luka, bagian dahi sobek, luka bakar pada dada kanan, perut, lengan kanan, paha kanan, patah tulang pada paha kiri dan korban di rawat di RS Santa Maria Pemalang,” jelas Ipda Warlani.

Menurut salah seorang saksi, korban mengalami kejadian tersebut karena kurang hati-hati dan ditambah lagi hari sudah mulai gelap.

Humas Polres Pemalang

COMMENTS

WORDPRESS: 0