Polsek Bodeh Cek Kesiapan Jalan Tol Jelang Lebaran di Desa Kelangdepok

SHARE:

Polsek Bodeh Cek Kesiapan Jalan Tol Jelang Lebaran di Desa Kelangdepok

Tribratanewspemalang.com, Bodeh – Kanit Intel Bodeh, Aipda Hamid dan Kasium Bodeh, Aiptu Tri Bowo U. W. melaksanakan giat patroli ke Jalur tol yang melintasi wilayah hukum Polsek Bodeh di Desa Kelangdepok Kec. Bodeh Kab. Pemalang, Senin (12/6/2017)

“Rencananya untuk kesiapan jalan tol tersebut akan di persiapkan membantu jalur pantura yang sudah mulai padat menjelang lebaran pada tahun ini,” jelas Aipda Hamid.

Untuk itu Kapolsek memerintahkan anggota untuk mengecek jalur tol yang ada di wilayah Bodeh agar dalam menjelang Lebaran Jalur Tol tersebut sudah bisa dilalui.

Kapolsek Bodeh, menurut Aipda Hamid juga sudah mengantisipasi kerawanan-kerawanan yang akan terjadi seperti kerawanan kecelakaan lalu lintas dan tindak pidana di jalur tol tersebut dan dalam penanganannya agar secepat mungkin dapat diatasi dan diselesaikan baik dengan jalur kekeluargaan maupun secara Hukum.

Untuk itu Polsek Bodeh bersama instansi terkait saling koordinasi dalam mempersiapkan Mudik Lebaran tahun ini yang nantinya pemudik akan melintas di jalur tol yang baru sehingga Polsek Bodeh dan instansi terkait selalu melaksanakan pengecekan dan monitor setiap perkembangan pembangunan jalur tol tersebut untuk pelaporan kepada pimpinan.

Humas Polres Pemalang

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0