Polsek Comal laksanakan operasi Premanisme

SHARE:

Polsek Comal laksanakan operasi Premanisme

 

tribratanewspemalang.com – Dalam rangka menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang hari Natal 2017 dan Tahun baru 2018,Kapolsek Comal Kompol Utomo.SH memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran Preman, dilaksanakan rutin  setiap hari dengan cara melaksanakan patroli dan penyisiran sepanjang jalan A.Yani , Pemukiman penduduk hingga Jalur pantura Comal. Rabu (13/12/2017)

Meninjaklanuti perintah kapolsek, anggota melaksanakan patroli di beberapa tempat keramaian dan obyek vital mulai pukul 09.00 Wib dan berhasil menjumpai beberapa orang laki laki yang diduga preman diTerminal Angkot Jl.A.Yani Comal, Trafich Light Blandong dan di Jl.Jendral Sudirman Barat Comal (Klenteng ), kemudian ketiga  orang tersebut diadakan pendataan dan pengeledahan. Beberapa ersangka yang di data atas nama(inisial) BH(31th, pengamen), MT (40th,Calo bus), DM (50th, Parkir liar). Kemudian  ketiga orang tersebut dilakukan  pengarahan atau pembinaan oleh anggota Polsek Comal untuk tidak menggulangi perbuatan tersebut dan apabila menggulangi perbuatan tersebut akan ditindak tegas sesuai hukum.

Kapolsek Comal Kompol Utomo.SH mengatakan bahwa, operasi premanisme tersebut merupakan tindaklanjut dari perintah pimpinan , untuk menekan aksi Premanisme dan kejahatan jalanan di wilayah jajaran Polsek Comal  guna menjaga situasi Kamtibmas agar tetap amam dan kondusif menjelang Hari Raya Natal dan pergantian Tahun.Selain itu warga dapat menjalani ibadah dengan damai,aman dan nyaman.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada aparat keamanan khusunya Polsek Comal apabila melihat maupun mendengar adanya tindak kekerasan maupun pemerasan yang dilakukan oleh preman”. Jelas AKP Utomo terhadap beberapa warganya.

Humas Polres Pemalang

COMMENTS

WORDPRESS: 0