Polsek Pemalang Amankan Coaching Clinic Di Hotel Winner Pemalang

SHARE:

Polsek Pemalang Amankan  Coaching Clinic Di Hotel Winner Pemalang

tribratanewspemalang.com – Aiptu Sutarmo Ka SPK 1 bersama anggota mengamankan  giat Coaching Clinic  bidang olah raga sepak bola Kamis Kemarin (11/01) bersama Coach Sjafri  (pelatih Timnas dari Jakarta) yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Olah raga (Disparpora) Kabupaten Pemalang. Jum’at (12/01/2018).

Diawali dengan praktek Coaching Clinik (pelatihan) bersama Coach Indra Sjafri  di Stadion Mochtar Sirandu Pemalang, diikuti oleh kurang lebih 254 orang guru olah raga  SD/MI, SMP/MTS dan SMA/SMK Kabupaten Pemalang, serta pelatih dan praktisi sepakbola dari Pemalang, Tegal, Pekalongan, Batang dan Kendal.

kegiatan Berlajut ke penyampain materi di hotel Winner Pemalang, hadir dalam giat tersebut Kepala Disparpora Kab.Pemalang Drs.Sapardi,M.si, Coach Indra Sjafri , Sekjen PSSI Kab.Pemalang Andi, Pelatih dan praktisi sepakbola se kab.Pemalang serta para guru olah raga dari tingkat SD sampai SMA se Kab.Pemalang.

Maksud diadakan kegiatan ini diharapkan akan menciptakan  tenaga yang  handal dan menghasilkan anak-anak  berprestasi  khususnya di bidang olah raga sepak bola, semoga ke depan sepak bola Pemalang semakin maju karena di Pemalang ada antusias yang tinggi bidang olah raga sepak bola sampai di tingkat desa, namun masih belum memiliki teknik dan strategi yang baik,”Ujar Kadisparpora Drs Sapardi M.Si.

“Diharapkan kehadiran Coach Indra Sjafri di Pemalang akan berlanjut, setelah dalam satu tahun di evaluasi, kami akan mengundang Coach Indra Sjafri untuk hadir kembali di Pemalang”.Pungkas Kadisparpora.

Humas Polres Pemalang

 

 

 

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0