Polsek Pemalang Amankan Giat Pertandingan Bola PSIP Pemalang vs PPLM di Stadion Mochtar Pemalang

SHARE:

Polsek Pemalang Amankan Giat Pertandingan Bola PSIP Pemalang vs PPLM di Stadion Mochtar Pemalang

Tribratanewspemalang.com – Pertandingan Sepak bola Friendly Match antara PSIP Pemalang melawan PPLM (Pusat Pembinaan dan Latihan Mahasiswa) Kemenpora RI Selasa (13/2) pukul 15.30 wib berlangsung di Stadion Mochtar Sirandu Pemalang.Rabu (14/02/2018).

Beberapa anggota Polsek Pemalang dan Polres Pemalang dibantu 3 anggota Koramil Pemalang telah mengamankan berlangsungnya Pertandingan yang disaksikan oleh kurang lebih 300 orang

Guna menciptakan prestasi sepak bola, harus melalui pembinaan yang berjenjang, sistimatis dan terus menerus, untuk menunjang prestasi seopak bola tersebut membutuhkan dukungan dari semua pihak baik pengurus, pemerintah,sponsor maupun para pemain itu sendiri, ‘ Ujar Gatot Barnowo selaku pelatih PSIS.

Meskipun pada sore itu situasi hujan lebat, pertandingan tetap berlangsung karena baik pemain maupun penonton cukup antusias dalam mendukung kesebelasan masing-masing. Giat dihadiri oleh Waka Polres Pemalang Kompol Arianto salkery, SH.MH , Kabag Ops Polres Pemalang Kompol Alkaf chaniago , Kabid Pemuda dan Olah raga Disparpora Kab.Pemalang Sudarto serta Sekretaris Askab Kab.Pemalang Andi Susanto.

Pada pertandingan tersebut PSIP Pemalang menyiapkan 24 pemain dengan pelatih Gatot Barnowo, begitupun PPLM Kemenpora RI juga menyiapkan 24 pemain dengan pelatih Suimin Diharja.

“Pertandingan berakhir pada pukul 17.30 dalam keadaan kondusif dengan score 1-2 untuk PPLM Kemenpora RI. pencetak gol masing masing Galih Tri (No.23) dari PSIP Pemalang  untuk PPLM Kemenpora RI atas nama Aziz Watimena (NO.9) dan Galuh (No.15),” Ujar Komarudin , wasit dari Pemalang.

Humas Polres Pemalang

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0