Polsek Pulosari Bersama Warga,Bersihkan Jalan yang Tertimbun Longsoran Tebing

SHARE:

Polsek Pulosari Bersama Warga,Bersihkan Jalan yang Tertimbun Longsoran Tebing

tribratanews.com – Pulosari Iptu Ketut Astawa bersama dengan anggota dan Warga masyarakat Rt 01 Rw 03 Dk Krajan Desa Gambuhan bahu membahu dan bergotong royong membersihkan longsoran tebing yang menutup akses jalan,Selasa (19-12-2017).

Akibat curah hujan yang tinggi sejak hari senin 18-12-2017 di Wilayah Kecamatan Pulosari telah mengakibatkam kejadian tanah longsor di Desa Gambuhan tepatnya di Rumah ibu Fasihah ,Dk Krajan RT 01 Rw 03 .Tanggul Penahan rumah milik Ibu Fasihah setinggi 5 meter dan panjang 10 meter roboh dan menutup sebagian jalan Desa. akibat kejadian tersebut Korban Ibu Fasihah mengalami kerugian materiil kuarang lebih Rp 50.000.000 dan alhamdullilah tidak ada korban jiwa.

Mengetahui Informasi adanya Tanah longsor tersebut, Kapolsek Pulosari berserta anggota segera mendatangi TKP dan bersama warga masyrakat bahu membahu membersihkan Longsoran tebing yang menutup sebagian akses jalan.

“agar masyrakat di himbau untuk selalu waspada terhadap bencana tanah longsor dikarenakan curah hujan akhir-akhir ini sangat tinggi yang dapat berpotensi terjadinya tanah longsor serta selalu memberikan informasi baik kepada Aparat Pemerintahan Desa Maupun Kepolisian apabila ada kejadian bencana alam segera untukl melapor supaya cepat di tindak lanjuti.”Terang Kapolsek.

Humas Polres Pemalang

COMMENTS

WORDPRESS: 0