Polsek Taman Amankan Pengajian Akbar Habib Lutfi

SHARE:

Polsek Taman Amankan Pengajian Akbar Habib Lutfi

Tribratanewspemalang. com – Kapolsek Taman Resor Pemalang Jawa Tengah AKP Kabul Santosa menghadiri sekaligus pimpin pengamanan pengajian akbar dalam rangka Halal Bi halal Majelis Ta’lim dan Jam’iyyah Yaasin Wal Manakib Nurul Iman dengan pembicara Syaikh Maulana Habib Luthfi Bin Yahya dari Pekalongan di belakang Masjid Al Tahmid Kelurahan Beji Taman, Sabtu [08/07].

Hadir dalam acara tersebut antara lain Dandim 0711 yang diwakili Kasdim, Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan HP,S.H,S.I.K yang diwakili Kapolsek Taman, Camat Taman, Danramil Taman, para Kyai, ustad serta tamu undangan dan pengunjung kurang lebih 1000 orang.

Sebelum acara inti ada beberapa tahapan acara yang dilaksanakan seperti menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan Teks Pancasila yang dilakukan secara bersama sama yang selanjutnya pembukaanresmi oleh Ketua Panitia yang diselanjutnya tausiah dari Syaikh Maulana Habib Luthfi Bin Yahya.

Dalam tausiyahnya, pada intinya Habib Lutfi mengajak kepada para jamaah supaya jangan terpengaruh dengan isue-isue yang yang berkembang akhir akhir ini di Indonesia, setiap indifidu harus bangga menjadi Bangsa Indonesia jangan mudah terpecah belah atau diadudomba, mensukuri nikhmat yang diberikan oleh Allah Ta’ ala serta mengajak selalu mendoakan kepada para pemimpin bangsa agar selalu dilindungi dan diberi kekuatan dalam menangani permasalahan. .” Ayo tunjukan hasil kerja Ramadhan kita untuk membangun, membelanjakan kebaikan untuk bekal didunia dan akherat dan tetap dukung kekuatan Ulama, TNI/Polri dan Masyarakat untuk menjaga NKRI Harga Mati Bukan Basa Basi . ” pungkasnya. ”

Untuk mengawal jalan nya kegiatan tersebut supaya berjalan aman dan lancar  Polsek Taman menerjunkan 32 personil gabungan dari Polsek Taman, Dalmas Polres Pemalang di bantu TNI dan Banser dan langsung kami bagi tugas untuk melakukan pengamanan dititik-titik yang rawan misalnya tempat parkir, pertigaan, panggung dan tempat lainnya yang memerlukan pengamanan, hingga kegiatan selesai berjalan aman serta kndusif. ” terang Kapolsek Taman AKL Kabul Santosa. ”

Humas Polres Pemalang

COMMENTS

WORDPRESS: 0