Polsek Ulujami Berhasil Tangkap Residivis

SHARE:

Polsek Ulujami Berhasil Tangkap Residivis

Tribaratnewspemalang.com – Penjara rupanya tidak membuat jerabagi Residivis WHD alias BLONDO 27 tahun warga Rowosari Kec Ulujami Kabupaten Pemalang, Nyatanya baru beberapa bukan menghirup udara benas sudah melakukan Pencurian.

Kali ini disiang bolong menyatroni sebuah warung kelontong milik NUR NAZILAH Binti H. ZARKON, Umur 29 TH, Guru SD, Almt Desa Ambowetan, Rt 04, Rw.03 ,Kec. Ulujami, Kab.Pemalang

Peritiwa tersebut terjadi Pada hari Rabu tnggal 15 Februari 2017 sekira jam 11.30 wib, Sebuah Warung yang sekaligus tempat tinggal korban waktu itu sedang ditinggal ke belakang, kemudian datang, kebetulan Tsk, yang pura-pura mau membeli Rokok, dan melihat suasana sepi, kemudian timbul Niat untuk mengambil Rokok yg berada di Rak dari kayu yg berada di dalam Toko kemudian juga mengambil Tas Plastik kresek warna Hitam untuk membungkus Rokok yang sudah diambilnya, ketika akan keluar dari Toko, tiba-tiba pemilik Toko datang, kemudian Tersangka melarikan diri dan di kejar oleh Pemilik warung sambil teriak sehingga para tetangga menangkap dan ada yang menghubungi Polsek Ulujami melalui Telefon Seluler, kemudian Petugas dari Polsek segera mendatangi TKP untuk mengamankan Tersangka dan Barang Bukti 40 bungkus rokok senilai kurang lebih Rp.683.000,(enam ratus delapan puluh tiga ribu rupiah )

“Tersangka adalah Residivis yang belum lama keluar dari Lapas Pekalongan karna kasus Pencurian dg kekerasan ( Curas) di wilayah hukum Polres Pekalongan Tahun lalu , dan saat ini dalam proses penyidikan di Polsek Ulujami.” jelas Kapolres Pemalang AKBP KINGKIN WINISUDA SH S. I. K, melalui Kapolsek Ulujami Akp Bowo Widiyanto.

Humas Polres Pemalang (AKP Lies)

COMMENTS

WORDPRESS: 0