Rumah Dinas Kapolsek Ampelgading Segera Terwujud

SHARE:

Rumah Dinas Kapolsek Ampelgading Segera Terwujud

Tribratanewspemalang.com, Ampelgading – Team Pengawas pembangunan rumah dinas Kapolsek Ampelgading yang dipimpin Kabagsumda Res Pml, Kompol Agus P didampingi Kasubbag Sarpas Res-Pml Akp Sukarno, Kasiwas Res-Pml IptuTeguh, Kapolsek Ampelgading Akp Heryadi Noor, SH dan Direktur CV. Karya Indah Ir. H. Burhanudin Kamis (20/07) mengunjungi Mapolsek Ampelgading guna pengecekan hasil akhir pembangunan rumah dinas tersebut.

Kompol Agus P meminta kepada Direktur CV. Karya Indah selaku pimpinan proyek tersebut agar segera melakukan persiapan serah terima kunci rumah dinas apabila bangunan sudah 100% selesai.

“Setelah kami lihat langsung bangunan sudah sesuai yang diharapkan, jadi tinggal menentukan waktu penyerahan kunci,” terang Kompol Agus.

Dia juga berharap agar rumah dinas yang sudah dibuat dengan anggaran DIPA tahun 2017 ini bisa secepatnya dihuni oleh kapolsek Ampelgading untuk menunjang kinerja kedinasan.

Ir. H. Burhanudin berterimakasih kepada team pengawas yang telah memberikan penilaian positif kepada hasil kerjanya selama ini.

“Tinggal menentukan waktu untuk acara penyerahan kunci serta tasyakuran,” ucapnya dengan bangga.

Humas Polres Pemalang

COMMENTS

WORDPRESS: 0