Rumah Murino Dusun Bandelan Taman Terbakar

SHARE:

Rumah Murino Dusun Bandelan Taman Terbakar

Tribratanewspemalang.com – Rumah milik Murino (50) seorang petani, warga Dusun Bandelan Rt 04 Rw 06 Desa /Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang terbakar Jum’at [14/07]

Kejadian diketahui oleh Kusnan ketika sedang duduk di sebelah rumah milik korban sekira jam 09.30 WIB. Tiba-tiba, ia melihat ada asap mengepul di atap rumah bagian belakang. Lama-lama asap semakin tebal.

Kusnan bersama warga yang lain mengecek lewat pintu belakang dan masuk ke dalam. Ternyata kamar sudah terbakar serta api semakin membesar. Sambil menunggu mobil pemadam kebakaran warga dengan alat seadanya berusaha memadamkan api. Selang 30 menit mobil pemadam kebakaran datang dan api langsung dapat dipadamkan.

Menurut Kapolsek Taman AKP Kabul Santosa dan Kabag Ops Polres Pemalang Kompol Alkaf Chaniago, SH.MH serta Muspika Taman yang juga hadir di lokasi Tkp dugaan sementara akibat konsleting listrik atau hubungan arus pendek.

“Namun demikian untuk memastikan penyebab kebakaran kami akan kordinasi dengan Team identifikasi dari Polres Pemalang,” jelas AKP Kabul Santosa.

Dalam kebakaran rumah ini, menurutnya, korban mengalami kerugian kurang lebih Rp. 20.000.000 (Dua puluh juta rupiah)

Humas Polres Pemalang

COMMENTS

WORDPRESS: 0