Siang Malam Patroli Tetap Beraksi

SHARE:

Siang Malam Patroli Tetap Beraksi

Tribratanewspemalang.com – Untuk mengantisipasi tindak kriminalitas dan kenakalan remaja serta mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang aman pada lapisan warga masyarakat, Ka SPK II Polsek Taman, Resor Pemalang, Polda Jawa Tengah Aiptu Joko Santoso bersama anggota  melakukan patroli . Minggu (07/01/2018)

Kegiatan ini rutin dilakukan selama melaksanakan tugas dinas baik siang maupun malam hari, dengan menggunakan Kendaraan dinas Back Bone yang diawali dari jalan Jenderal Sudirman-Timur, Jl Gatot Subroto dilanjutkan ke pemukiman penduduk yang mana saat itu warga masyarakat sedang istirahat lelap-lelapnya tidur dengan sasaran dipemukiman dan tempat rawan kriminalitas lainnya yang ada di wilayah Taman

Saat melintas di Desa Banjardawa petugas patroli menjumpai anak-anak muda yang sedang nongkrong dipinggir jalan, petugas kemudian turun untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada para pemuda tersebut.

” Sebagai generasi penerus Bangsa Adik-adik kami minta tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar Hukum seperti, minum-minuman keras, narkoba, tawuran, trek-trekan atau balapan liar karena akan mengganggu ketertiban, membahayakan diri sendiri maupun orang lain dan bisa mengakibatkan kecelakaan. ” ujar Aiptu Joko. ”

Setelah diberi arahan kemudian petugas meyuruh anak-anak untuk pulang kerumah masing-masing karena sudah larut malam. Dengan penyampaian pesan-pesan kamtibmas tersebut diharapan para remaja mengerti dan memahami perbuatan mana saja yang dapat melanggar hukum.

“Menurut Kapolsek Taman AKP Kabul Santoso kegiatan patroli dan himbauan kamtibmas kepada para remaja akan terus dilakukan oleh Anggota Polsek Taman agar di wilayahnya terbebas dari kenakalan remaja serta gangguan kamtibmas lainnya sehinggga situasi tetap aman kondusif. “terang Kapolsek ”

Humas Polres Pemalang

COMMENTS

WORDPRESS: 0