Sopir Bus 3/4 Mogok, Polsek Bantarbolang Antar Siswa Pulang Dengan Mobil Backbone

SHARE:

Sopir Bus 3/4 Mogok, Polsek Bantarbolang Antar Siswa Pulang Dengan Mobil Backbone

Tribratanewspemalag.com – Senin (17/7), bus penumpang umum adalah sarana masyarakat dan pelajar untuk sarana transportasi menuju katempat tujuan bagi masyarakat yang tidak mempunyai kendaraan pribadi.

Namun apabila sarana umum atau bus penumpang umum mogok kerja menjadikan sial bagi masyarakat dan pelajar yang tidak mempunyai kendaraan pribadi.

Awak angkutan bus mogok kerja dikarenakan sedang melakukan unjuk rasa di kantor DPRD Kabupaten Pemalang sehingga awak bus jurusan Pemalang Randudongkal-Belik dan Moga tidak ada yang berangkat. Sehingga anak sekolah di wilayah kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang yang akan Pulang menuju ke rumah masing-masing menuju ke Pemalang ke Randudongkal Moga dan Belik terlantar.

Dengan terjadinya awak bus mogok kerja dan masyarakat banyak yang terlantar, Kapolsek Bantarbolang, AKP Sriyanto memerintahkan anggotanya yang jaga untuk mengambil inisiatif mengantar para siswa yang akan pulang dari wilayahnya menuju ke rumah masing-masing dengan menggunakan mobil dinas terbuka jenis backbone dan naik di belakang namun tidak boleh berdiri dengan maksud agar tidak terjadi kecelakaan.

Kapolsek Bantarbolang menegaskan sebetulnya kendaraan bak terbuka tidak boleh untuk mengangkut orang karena dalam keadaan terpaksa atau darurat untuk menolong masyarakat yang terlantar maka Kapolsek mengambil inisiatif untuk mengantar orang yang Terlantar tersebut

Humas Polres Pemalang

COMMENTS

WORDPRESS: 0
  • comment-avatar

    […] – Jum’at (21/7), Aksi mogok bus 3/4 memasuki hari kelima. Mereka menghendaki bus AKAP jurusan Jakarta Pemalang tidak mengambil […]