Tingkatkan Mutu Pendidikan, Keluarga Besar Pengelola Pendidikan Bodeh Adakan Halal Bihalal

SHARE:

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Keluarga Besar Pengelola Pendidikan Bodeh Adakan Halal Bihalal

Tribratanewspemalang.com – Keluarga besar Pengelola Pendidikan Kecamatan Bodeh mengadakan Halal Bihalal di gedung Segarbo, Desa Muncang, Kecamatan Bodeh, Pemalang, Jawa Tengah, Selasa (18/7/2017).

Acara yang dihadiri oleh Kadin pendidikan kab. Pemalang, Muspika kec. Bodeh, ka Uppk, kepala SMPN 01 s/d 04 seluruh guru SD se kec. bodeh, bertujuan untuk menjalin tali silaturahim antara tenaga pengajar/guru se kecamatan Bodeh.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pemalang, Mohamad Arifin, mengajak para guru untuk mempererat tali persaudaraan, saling memberikan informasi terkait metode pembelajaran.

“Tingkatan mutu pendidikan, bangun mentalitas pengajar dan pelajar dan jauhi pelanggaran-pelanggaran yang mengarah ke perbuatan negatif,” lanjutnya.

Muspika, UPPK dan bersama instansi terkait ikut memberikan masukan saran dan pengawasan dari segi keamanan maupun administrasi di setiap sekolah sekolah demi terciptanya situasi pendidikan yang nyaman dan aman.

Kegiatan tersebut, menurut mereka, merupakan bentuk kepedulian dari setiap instansi untuk meningkatkan mutu pendidikan di kecamatan Bodeh sehingga dapat bersaing dengan sekolah lain yang ada diwilayah Kab. pemalang.

Humas Polres Pemalang

COMMENTS

WORDPRESS: 0