1010 Siswa SD di Bodeh Ikuti UN

1010 Siswa SD di Bodeh Ikuti UN

Tribratanewspemalang.com, Bodeh – Kapolsek Bodeh Polres Pemalang Polda Jateng, AKP Hartono,S.H. bersama dengan unsur Forpimka Kecamatan Bodeh dan UPPK pantau pelaksanaan Ujian Nasional Sekolah Dasar, Selasa (16/05).

Pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat Sekolah Dasar dan sederajat dilaksanakan mulai Senin kemarin di wilayah Bodeh mendapatkan perhatian dari kalangan Forpimka dan UPPK Kecamatan Bodeh .

Sejak Minggu kemarin pengamanan Ujian Naskah agar tetap terjamin kerahasiaanya telah dilakukan oleh para kepala sekolah termasuk dari Unsur Forpimka kecamatan Bodeh sehingga dalam pelaksanaan Ujian tidak ada kebocoran soal yang tentunya akan merugikan anak-anak dan menguntungkan pihak tertentu.

Kapolsek Bodeh AKP Hartono,S.H. bersama dengan unsur Forpimka Bodeh yaitu Camat Bodeh Drs.Mubarak Ahmad, M.M., Danramil Bodeh, Kapten Jahuri dan Kepala UPPK Bodeh Zubaedi S.Pd. memantau pelaksaan ujian tersebut dengan cara Patroli bersama ke beberapa sekolah dasar yang ada di wilayah Bodeh.

Saat ditemui Team Tribratanews Pemalang di ruang kerja Kapolsek Bodeh kepala UPPK Bodeh, Zubaedi SP.d menjelasakan bahwa, “Ujian Nasional tingkat SD yang ada dalam pengawasan UPPK Bodeh terdiri dari 36  sekolah dengan mengikut sertakan 458 siswa dan 452 siswi yang ikut dalam Ujian Nasional .”

“Apabila ada peserta ujian yang berhalangan akan diikutsertakan dalam ujian susulan yang tentunya soalnya merupakan soal ujian yang dicadangkan khusus bagi mereka yang mengikuti ujian susulan yang tentunya lain dengan soal ujian yang telah dilaksanakan,”Jelas Zubaedi.

Sementara itu saat Kordinasi AKP Hartono,S.H. menyampaikan bahwa “Mari kita bersama sama pantau Ujian ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap dunia pendidikan anak-anak kita yang merupakan generasi penerus Bangsa ,agar bisa tenang dan aman selama Ujian Nasional berlangsung .”

Humas Polres Pemalang (AKP Lies)

Tinggalkan Komentar