300 Peserta Ikuti Jalan Sehat Mahasiswa KKN Undip di Petarukan

Tribratanewspemalang.com – Mahasiswa KKN Undip mengadakan JalanSehat dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Pemalang ke 443 di pendopo Kecamatan Petarukan, Pemalang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2).

Kapolsek Petarukan, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah AKP Amin Mezi S. SH, MH yang diwakili oleh Wakapolsek, Iptu Totok Purwantoro, SH bersama 12 personel Polsek Petarukan mengamankan kegiatan tersebut.

Ketua Panitia, Kadek Bram mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat tersebut mengambil rute start dari Halaman Kantor Kec. Petarukan – Jl. Pramuka – Jl. SMPN 1 Petarukan – Jl. Nusa Indah – Jl. Garuda – Jl. Pramuka dan Finish kembali ke halaman Kantor Kec. Petarukan.

Sekretaris Camat Petarukan, R.M, Slamet Agus Purnomo, SH melepas rombongan gerak jalan yang diikuti oleh 300 peserta, terdiri dari Muspika Petarukan, jajaran OPD Kecamatan Petarukan, para kepala Paud, SD/MI jajaran UPPK Petarukan, dan anggota PKK.

Ipda Totok yang memimpin pengamanan acara tersebut menjelaskan seluruh rangkaian acara pada hari itu berjalan aman dan lancar.

“Selain jalan sehat, diadakan juga baksos pemeriksaan Kesehatan terhadap 50 orang yag pertama masuk dan Sosialisasi tentang kesehatan di Pendopo Kantor Kec. Petarukan. Acara ditutup dengan pembagian door prize oleh Mahasiswa Undip,” pungkasnya.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar