500 Peserta Ikuti Event EPEC di Desa Kejene, Randudongkal

Tribratanewspemalang.com – Kabag Sumda Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, Kompol Supriyadi, SH memimpin latihan bersama dan bakti sosial Enduro Pemalang Community (EPEC) dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 di lapangan Jati Indah, Desa Kejene, Randudongkal, Pemalang, Minggu (8/7).

Menurut ketua panitia, Syafii, kegiatan tersebut diikuti oleh 500 peserta yang berasal dari berbagai daerah baik di Pemalang maupun luar Pemalang.

“Latihan bersama yang diikuti oleh peserta menempuh rute sepanjang 30 kilometer. Start dari lapangan Jati Indah, Desa Kejene, dan melintasi hutan wilayah BKPH Cipero KPH Pemalang. Kemudian berakhir di lapangan Jati Indah lagi,” jelasnya.

Beberapa pejabat Polres Pemalang juga nampak hadir dalam kegiatan tersebut. Kasat Lantas Polres Pemalang, AKP Herdiawan Arifianto, SH, SIK, Kapolsek Randudongkal, AKP Sulamto dan personel Kodim 0711 Pemalang.

“Kami melakukan pengamanan terbuka dan tertutup. Alhamdulillah, pelaksanaan event EPEC ini berlangsung dengan aman dan kondusif,” jelas Kompol Supriyadi.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.