9 Lansia Mendapat Bantuan dari Kapolsek Ulujami dan Sepeda Polmas

Tribratanewspemalang com – Kapolsek Ulujami, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKP Harsono, SH bersama anggota Sepeda Polmas Polsek Ulujami memberikan bantuan sembako kepada 9 lansia yang berada di 3 desa di Ulujami, Jumat (2/2).

“Ada tiga desa yang kita singgahi selama bersepeda. Sambil istirahat memberikan sembako. Desa tersebut antara lain Samong, Kaliprau dan Kertosari,” jelas Kapolsek.

Para penerima bantuan semabko tersebut antara lain Ariyah (90), Mulyati (65), dan Warminah (95) di desa Samong. Khundori (80), Sriumi (80), dan Daryumi (85) di desa Kaliprau. Sedangkan untuk Desa Kertosari, Soimah (85), Rawen (85) dan Rasmonah (65).

“Kegiatan ini didampingi oleh kades dan perangkat juga bhabinkamtibmasnya,” tambah AKP Harsono.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa kegiatan sepeda Polmas peduli Kasih tersebut dilaksanakan dalam rangka Cipta kondisi jelang pemilukada 2018.

“Selain itu untuk menjaga kebugaran badan. Sekarang sudah masuk tahun politik. Jadi kita semua harus menjaga kesehatan untuk menunjang aktifitas kita. Karena sebentar lagi akan dihadapkan masa kampanye,” tuturnya.

Sepeda polmas merupakan program kreatif polsek Ulujami sebagai bentuk pendekatan,dan kemitraan polisi dengan masyarakat,selain bersepeda juga kasih kepada sesama dengan memberikan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu, terutama kepada janda-janda tua.

Humas polres pemalang

Tinggalkan Komentar