Kapolsek Bodeh Bersama Anggota Bersepeda Untuk Menjaga Kesehatan Bersama

 

tribratanewspemalang.com – Jumat (9/2) jam 07.00 wib Kapolsek Bodeh bersama anggota bersepeda untuk menjaga kondisi fisik anggota yang sehat dan prima karena cuaca yang tidak menentu maka diharapkan anggota selalu prima kondisi fisiknya sehingga dalam pelaksanaan tugas kepolisian anggota selalu sehat dan siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Selasa (13/02/2018)

Kegiatan Jumat Sehat yang dilaksanakan Polsek Bodeh merupakan kegiatan rutin Polsek Bodeh diluar kegiatan kepolisian lainnya untuk bersama menjaga kondisi fisik anggota yang diharapkan selalu sehat demi memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, untuk itu pada Jumat ini Kapolsek Bodeh Akp. Hartono, SH mengajak anggota berolahraga bersama dengan menggunakan sepeda yang mana dengan bersepeda selain berolahraga juga dapat sambang desa dan patroli ke Desa desa wilayah Bodeh.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek bersama anggota mengambil jalur selatan wilayah Bodeh dan sesekali istirahat di pemukiman warga dan berdialogis bersama warga masyarakat untuk memberikan himbauan maupun pembinaan tentang kamtibmas sehingga menumbuhkan rasa keakraban Polri dengan masyarakat dan mewujudkan kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat demi menjalin informasi untuk menciptakan situasi kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Bodeh selalu mengingatkan anggota “Untuk menjaga kondisi fisik dengan cuaca hujan yang tidak menentu diharapkan anggota selalu sehat dan prima untuk menunjang kinerja Kepolisian khususnya diwilayah Hukum Polsek Bodeh yang semakin banyak kegiatan kegiatan menjelang Pilkada maupun kegiatan masyarakat lainnya”. Ungkap Akp Harsono

Humas Polres Pemalang

 

Tinggalkan Komentar