Aiptu Muchtar Rozin Berpulang. Inilah Doa dan Pengharapan Kapolres Pemalang

Tribratanewspemalang.com – KSPK I Polsek Comal, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, Aiptu Muchtar Rozin meninggal dunia karena sakit setelah dirawat di RS Siaga Medika, Pemalang.

Jenasah almarhum disemayamkan di Desa Ambowetan, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, Selasa (5/2/2019) pukul 13.00 WIB.

Kapolres Pemalang, AKBP Kristanto Yoga Darmawan, SIK, M.Si memimpin langsung upacara persemayaman dengan komandan upacara Iptu Suryadi, SH.

Dalam amanatnya, Kapolres Pemalang mengungkapkan duka yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Aiptu Muchtar Rozin.

“Semoga segala dosa almarhum mendapatkan ampunan, serta amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya. Kami ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian almarhum selama bertugas. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan hati. Kami berikan penghargaan pada keluarga almarhum atas bantuan materil dan moril selama beliau bertugas,” kata Kapolres.

Wakapolres Pemalang, Kompol Malpa Malacoppo, SH, SIK, MIK menjadi inspektur upacara pemakanan di pemakaman umum Desa Susukan, Kecamatan Comal pada pukul 14.00 WIB dengan komandan upacara Ipda Sudiyono.

Dalam amanat yang dibacakan Wakapolres, Kapolres Pemalang kembali mengungkapkan rasa bela sungkawanya kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga diberi ketabahan dan keikhlasan serta segala dosanya diampuni dan amal ibadah diterima disisi-Nya,” imbuh Kapolres.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.