Aiptu Sholihun Ajak Penonton Musik Dangdut Jaga Ketertiban

Tribratanewspemalang. com – Sebanyak 8 anggota Polsek Taman Resor Pemalang Jawa Tengah dipimpin Kajaga Aiptu Sholihun bersama personil 02 Taman dan Linmas melakukan pengamanan pentas musik dangdut di Desa Jrakah Taman Kabupaten Pemalang  Minggu, (15/04/2018).

Pentas musik dangdut sengaja didatangkan oleh Nurjaman Desa Jrakah Rt 39 Rw 08 dalam rangka tasyakuran/hajatan pernikahan anaknya untuk menghibur tamu undangan dan para pecinta musik dangdut.

Sebelum acara dimulai Kepolisian Sektor Taman melalui Aiptu Soholihun naik keatas panggung memberikan himbauan kamtibmas kepada penonton untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

” Kami menghimbau kepada seluruh penonton yang hadir dalam acara ini agar sesalu tertib dan ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban jangan ada yang membawa sajam, ataupun minuman keras karena sangat menganggu jalannya pentas dangdut pada malam hari ini ” tutur Aiptu Shlolihun.

“ Dengan adanya pengamanan dari Polsek Taman dan Koramil 02 Taman dengan harapan kegiatan pentas musik bisa berjalan dengan tertib, aman, lancar terkendali. “ pungkasnya. “

 

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.