AKBP Nona Pricillia Ohei S.I.K., S.H., M.H. Jadi Polwan Pertama Yang Duduki Jabatan Kapolres Pemalang

Tribratanewspemalang – Setelah secara resmi menjabat Kapolres Pemalang, AKBP Nona Pricillia Ohei S.I.K., S.H., M.H. menjadi Polwan pertama yang pernah menduduki jabatan Kapolres Pemalang.

Serah Terima Jabatan dari Kapolres Pemalang yang lama AKBP Agus Setyawan Heru Purnomo S.H., S.I.K. kepada Kapolres Pemalang yang baru AKBP Nona Pricillia Ohei S.I.K., S.H., M.H. berlangsung pada jumat (7/12) di Mapolres Pemalang.

Sebelum menjabat sebagai Kapolres Pemalang, AKBP Nona Pricillia Ohei S.I.K., S.H., M.H. menjabat sebagai Kapolres Banjarnegara sejak tahun 2017 hingga akhir 2018.

AKBP Agus Setyawan Heru Purnomo S.H., S.I.K. mengucapkan selamat kepada Kapolres Pemalang yang baru dan berharap Polres Pemalang menjadi lebih baik.

“Kami ucapkan selamat kepada AKBP Nona Pricillia Ohei S.I.K., S.H., M.H. yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Pemalang yang baru, semoga amanah dalam bertugas” ujar Agus.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pemalang AKBP Nona Pricillia Ohei S.I.K., S.H., M.H. mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh personil Polres Pemalang.

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, semoga kedepan bisa terwujud Polres Pemalang yang promoter dan semakin dicintai masyarakat” ungkap AKBP Nona.

Kapolres Pemalang yang baru AKBP Nona Pricillia Ohei S.I.K., S.H., M.H. berharap adanya kerja sama dalam pelaksanaan tugas.

“Diharapkan anggota Polres Pemalang dapat berkerja sama dalam pelaksanaan tugas dan mau berupaya untuk meraih prestasi seperti Polres lain” harapnya.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.