Amanat Kapolsek Bantarbolang Kepada Siswa

Tribratanewspemalang.com – Kapolsek Bantarbolang Polres Pemalang Polda Jawa Tengah menjadi Pembina Upacara di MTS Darul Ulum Bantarbolang, Senin(06/08/2018).

Upacara bendera hari senin merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh setiap Sekolah, namun ada yang beda pada pelaksanaan upacara di MTS Darul Ulum Bantarbolang, biasanya yang menjadi pembina upacara adalah para guru tetapi hari ini Senin(06/08) yang menjadi pembina upacara dari Kepolisian.

Upacara berlangsung khidmat, sekitar 150 siswa-siswi, Guru dan staf MTS Darul Ulum Bantarbolang mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam amanatnya Kapolsek Bantarbolang Sriyanto selaku pembina upacara di Mts Darul Ulum Bantarbolang Kabupaten Pemalang menyampaikan materi tentang pencegahan narkoba dilingkungan sekolah dengan cara meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan YME, melakukan pengawasan baik di lingkungan sekolah atau Keluarga, menjalin hubungan yang harmonis antara anak dan orang tua dan memberikan materi bahaya narkoba di sekolah.

“Pemberian materi narkoba sangat diperlukan supaya para siswa paham tentang bahaya narkoba karena dapat menyebabkan rusaknya Kesehatan jiwa dan pikiran” Ungkap Kapolsek Bantarbolang.

Humas Polres Pemalang

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.